Selfie oh selfie…..

image

Yaaaaaahhhh……sesekali kami ketularan trend selfie kayak begitu tuh…. Yup, sekarang lagi nge-trend nih si selfie. Ditambah dengan teknologi gadget yang mendukung kamera 360, makin ramai saja dunia per-selfie-an yah….hehehehe…..

Kolase foto-foto selfie saya dan Alin, setelah saya analisa lagi (halah!) ternyata memiliki kesamaan motif. Motif kenapa kami foto selfie saat itu. Ini yah, diurutkan dari atas kanan sesuai arah jarum jam.

Pic 1 — Saya dan Alin pose selfie waktu menunggu antrian parkiran di salah satu pusat perbelanjaan. Hari itu sangat ramai dan kami mengantri cukup lama untuk masuk kesana๐Ÿ™‚

Pic 2 — kami pose selfie selepas Alin latihan mewarnai dalam rangka ikutan lomba mewarna Pen Connector nya Faber Castel. Menunggu dijemput nih ceritanya….lama banget euy….pose-pose selfie deh daripada manyun (kelihatan kan tuh Alin sudah pasang muka manyun gara-gara kelamaan nunggu)๐Ÿ˜€

Pic 3 — pose selfie nya di rumah nih. Saya baru tiba di rumah sepulang kerja. Sambil menunggu air mendidih (buat mandi), kita gaya-gayaan pose selfie deh tuuuh…..๐Ÿ˜€

Pic 4 — ini pas lagi liburan di Bali pertengahan tahun kemarin. Pagi-pagi tuh, sudah selesai sarapan, mau cao, tapi pak driver belum datang. Kami menunggu di lobby hotel….sambil pose-pose selfie (except ayahnya Alin yah๐Ÿ˜€ )

Pic 5 — masih berlokasi di Bali, tepatnya di Joger. Namanya pun musim liburan yah, Joger pun ikutan penuh sesak pengunjung. Setelah saya dan Alin nemuin yang dicari, giliran si ayah yang bertugas antri di kasir. Saya dan Alin pun bergegas keluar untuk menunggu di luar. Ternyata antrian kasir pun maha hebat lamanya, mulai deh kami lucu-lucuan pose selfie di depan Joger (yang mana lumayan membuat Alin terjaga dari rasa kantuk yang mulai menyerang๐Ÿ™‚ )

Nah, jadi modus selfie-nya saya dan Alin lebih karena RASA BOSAN SAAT MENUNGGU. Supaya ngga kerasa, jadinya ya selfie-selfie-an begitu *wink* (ehem…ehem…memangnya ngga ada cara lain buat ngilangin bosan menunggu Bu…..hihihihi…..)

Selfie oh selfie…., lepas dari pro atau kontra, menurut saya silakan saja, selama tidak berlebihan dan tidak mengganggu orang lain kan yah๐Ÿ™‚

“Alin, ayo kita foto (selfie) lagi….pas lagi bosan menunggu tapinya yah”๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

5 thoughts on “Selfie oh selfie…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s