Selfie oh selfie…..

image

Yaaaaaahhhh……sesekali kami ketularan trend selfie kayak begitu tuh…. Yup, sekarang lagi nge-trend nih si selfie. Ditambah dengan teknologi gadget yang mendukung kamera 360, makin ramai saja dunia per-selfie-an yah….hehehehe…..

Kolase foto-foto selfie saya dan Alin, setelah saya analisa lagi (halah!) ternyata memiliki kesamaan motif. Motif kenapa kami foto selfie saat itu. Ini yah, diurutkan dari atas kanan sesuai arah jarum jam.

Pic 1 — Saya dan Alin pose selfie waktu menunggu antrian parkiran di salah satu pusat perbelanjaan. Hari itu sangat ramai dan kami mengantri cukup lama untuk masuk kesana πŸ™‚

Pic 2 — kami pose selfie selepas Alin latihan mewarnai dalam rangka ikutan lomba mewarna Pen Connector nya Faber Castel. Menunggu dijemput nih ceritanya….lama banget euy….pose-pose selfie deh daripada manyun (kelihatan kan tuh Alin sudah pasang muka manyun gara-gara kelamaan nunggu) πŸ˜€

Pic 3 — pose selfie nya di rumah nih. Saya baru tiba di rumah sepulang kerja. Sambil menunggu air mendidih (buat mandi), kita gaya-gayaan pose selfie deh tuuuh….. πŸ˜€

Pic 4 — ini pas lagi liburan di Bali pertengahan tahun kemarin. Pagi-pagi tuh, sudah selesai sarapan, mau cao, tapi pak driver belum datang. Kami menunggu di lobby hotel….sambil pose-pose selfie (except ayahnya Alin yah πŸ˜€ )

Pic 5 — masih berlokasi di Bali, tepatnya di Joger. Namanya pun musim liburan yah, Joger pun ikutan penuh sesak pengunjung. Setelah saya dan Alin nemuin yang dicari, giliran si ayah yang bertugas antri di kasir. Saya dan Alin pun bergegas keluar untuk menunggu di luar. Ternyata antrian kasir pun maha hebat lamanya, mulai deh kami lucu-lucuan pose selfie di depan Joger (yang mana lumayan membuat Alin terjaga dari rasa kantuk yang mulai menyerang πŸ™‚ )

Nah, jadi modus selfie-nya saya dan Alin lebih karena RASA BOSAN SAAT MENUNGGU. Supaya ngga kerasa, jadinya ya selfie-selfie-an begitu *wink* (ehem…ehem…memangnya ngga ada cara lain buat ngilangin bosan menunggu Bu…..hihihihi…..)

Selfie oh selfie…., lepas dari pro atau kontra, menurut saya silakan saja, selama tidak berlebihan dan tidak mengganggu orang lain kan yah πŸ™‚

“Alin, ayo kita foto (selfie) lagi….pas lagi bosan menunggu tapinya yah” πŸ˜€ πŸ˜€

Advertisements

Mike’s everywhere….. – Alin’s 5th birthday bash

Yay! Alin sudah 5 tahun aja gitu…. Β 

Seperti tahun lalu, ulang tahun kali ini temanya anti mainstream dengan apa yang lagi booming. Tahun lalu pas booming tema ulang tahun Angry Birds, Alin lebih pilih Madagascar. Tahun ini pas booming si imut minion-minion, Alin lebih pilih Monster University. Jadilah prakarya kita tahun ini adalah Monster University.

Dari sebulan sebelumnya, saya sudah booking tanggal di sekolahan (secara pas bulan November, yang ulang tahun tuh banyak banget!). Terus mulai berimajinasi mau bikin apa tahun ini.

Untuk masalah cake dan goodie bag, saya tetap pasrahkan ke Kiky, teman saya. Kalau tahun lalu pakai bikin menara cupcake, tahun ini cake ulang tahun biasa dengan tema Mike Wazowsky. Goodie bag pun simple saja, wooden penstand (dengan personalisasi karakter Mike/Sulley dan nama masing-masing anak), cake in jar dan susu.

Saya dan Alin membuat undangan dan pennant. Undangan dibuat bentuk wajahnya Mike Wazowsky. Lalu Alin memberikan warna pada lingkaran mata Mike dengan teknik connectornya Faber Castell. Amplop undangannya pun dibuat sendiri dan diberi stiker nama dengan menggunakan aplikasi Momen Share yang lagi booming saat ini. Untuk pennant, saya dapat idenya dari sini nih. Menggunakan kain felt, dibentuk sesuai dengan pola dan si anak kecil membantu untuk tempel menempel menggunakan lem UHU. Simple sih tapi makan waktu hampir sebulan untuk membuatnya. Lha gimana lagi kalau saya baru bisa membuatnya di waktu-waktu yang sela. Sempat terpikir untuk membuat pinata (kebayang serunya di kelas kalau ada pinata), tapi yah….mengukur kemampuan diri sendiri dan waktu, nggak sempat bo’…..

So….hari senin, 18 November kemarin, acara pun berlangsung.

Acara berjalan lancar, Alin happy, teman-temannya pun happy…

image

image

image

image

image

image

image

image

image