Election Day

Hari minggu ini warga Jawa Tengah sedang merayakan pesta demokrasi (terdengar seperti pelajaran PMP ya….ehh…..PPKn maksudnya….๐Ÿ˜€ ) a.k.a pemilihan gubernur๐Ÿ™‚

Sekitar pukul 9 pagi kami berangkat menuju TPS (yang kebetulan tidak terlalu jauh dari rumah), saya, Alin, Eyangkung dan Eyangti. Tiba di TPS ternyata masih sepi lho…., jadi tidak menunggu antrian terlalu panjang, kami bisa melakukan “coblosan”.

Si anak kecil mah excited banget lihat saya dan eyang nya dapat kertas lalu “ngumpet” di bilik๐Ÿ˜€ Dia ikutan saya ke bilik dan mulai lah wawancara penasarannya dia ke saya๐Ÿ˜€ Dari yang nanyain mau ngapain ke bilik, nanyain itu (lihat foto-foto calgub) namanya siapa saja, nanyain kok ada paku di meja bilik… endebra endebre lah…..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Tapi syukurlah…..dia tidak spontan seperti biasanya untuk menyerukan nomor berapa yang saya coblos ha..ha…ha…๐Ÿ˜€

Setelah nyoblos kan kita harus nyelupin jari ke cup tinta. Kembali excited nih si anak kecil sampai akhirnya dia ikutan nyelupin kelingkingnya di tinta….. Yay! Alin is officially (fake) voting๐Ÿ˜€

pilgub jateng 2013Pilih yang mana yaaa?๐Ÿ™‚

di depan TPS

officially :)

4 thoughts on “Election Day

Leave a Reply

