WoW – #12 – 24/04/13

Rabu ini bertemakan makanan😀

d'costAkhirnya…..bisa juga icip-icip D’Cost nya Semarang setelah beberapa bulan dibuka. Telat banget ya? Ngga juga sih. Lebih karena kita malas aja kalau disuruh ngantri ngga ketulungan buat makan di suatu tempat baru😀

booth's coffeeNekat minum yang enih malam-malam…..makanya masih bisa terang benderang jam segini buat posting di blog😀😀

4 thoughts on “WoW – #12 – 24/04/13

  1. Sa-sa-saya pelanggan setia d’cost kakaakkk😀
    Bisa seminggu 1x, cuma buat makan kangkung belacan ama kepiting soka, hihihi… emang ruameee banget sih… makanya aku kalo dateng sukanya di luar jam makan, biar masih leluasa pilih kursi

    • Hiyaaaah…….tante amel ternyata premium customer nya d’cost niiih…..hihihihi…..

      Kemarin nyobain buncis plus udang telor asin dan cumi saos padang. Buncis plus udangnya suka, cuma cuminya berasa ngga blend euy. Jadi pengen nyobain kepiting soka nya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s