Project on Blog 2013

Yep! Melanjutkan postingan terakhir bulan Desember yang lalu tentang rencana saya buat bikin project blog di 2013, setelah dipikir-pikir, menyesuaikan kemampuan diri tepatnyah😀, diputuskanlah 2 project di 2013. Ini dia…..drum roll please….😀

26 FUN PROJECT WITH ALIN

Postingannya akan berisi event-event / aktivitas yang saya lakukan bersama Alin, si anak kecil. Aktivitas ini syaratnya harus sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh si anak kecil sebelumnya. Kenapa cuma 26? Iyes, projectnya 2 mingguan gitu. Belum sanggup bo’ kalau setiap minggu, masih mikir apa project-nya, kapan postingnya juga dan ngeles-ngeles yang lainnya *jewer kuping sendiri* . So posting di blog nya juga 2 minggu sekali ya….🙂

WW – What’s on Wednesday

Project ini berisi foto-foto yang merupakan snapshot aktivitas dan hal-hal yang saya lihat di hari Rabu. Why Wednesday? Because it is the middle day of week. Don’t know how, I just feel relieved when the Wednesday come😀

Selain dua project tersebut, rencananya saya masih akan rajin ikutan Weekly Photo Challenge-nya dailypost. Dengan tema-tema baru setiap minggu dan penafsiran masing-masing kontributor yang berbeda-beda, sangat menarik buat saya. Saya bisa memperluas wawasan bagaimana cara pandang seseorang terhadap suatu hal yang bisa jadi akan 180 derajat berbeda dengan saya. Menyenangkan!

Yes! 3 project itu yang akan saya jalani pada tahun 2013 di blog ini. Semoga lancaaaarrr…..😀

2 thoughts on “Project on Blog 2013

Leave a Reply

