Trip to Malang 2011 – digital scrapbook

Waaaah….gara-gara blogwalking ke web nya mbak Ria Nirwana, saya jadi tergugah kembali untuk membuat scrapbook. Tentang scrapbook sendiri, baru sekitar awal 2011 yang lalu kenalnya. Sempat bikin kecil-kecilan tapi sekarang entah ada dimana. Saat itu, saya tidak begitu telaten karena keburu download aplikasi digital scrapbook. Jadilah, kerajinan scrapbook ini bentuknya menjadi digital🙂

Melihat hasil-hasil project yang ada di blog-nya mbak Ria, ternyata asyik juga ya kalau punya koleksi scrapbook beneran, yang ngga digital gitu. Hmmm….saya harus mulai membuka peti harta karun perlengkapan keterampilan tangan nih🙂 Mudah-mudahan kali ini, saya bisa lebih telaten deh ya😀

Nah, sekalian deh, saya upload beberapa hasil digital scrapbook tentang liburan ke Malang setahun yang lalu. Yep! 1 tahun yang lalu (see, masih up and down aja ini mood menulis😀 )

Leave a Reply

