Nonton biskop yoo :D

Hehehehe….iyah, ini mau ceritain pengalaman pertama Alin nonton di bioskop🙂

Ceritanya, saya mau kasih reward dia karena perilaku baik dan kemajuan Alin selama sekolah kemarin. Dia sebetulnya ngajak-ngajak pengen ke kebun binatang lagi. Tapi secara emaknya ini lagi males aktivitas outdoor *self keplak*, berusaha deh cari-cari ide lain yang bisa memfasilitasi keinginannya itu. Kebetulannya, film Madagascar 3 lagi beredar di bioskop di Semarang….AHA!!! Tidak perlu lama mempersuasi dia, dia pun oke diajak nonton Madagascar 3 di bioskop….*senyum jumawa*😀

Akhirnya, kami pun janjian nge-date di senin sore, setelah saya selesai kerja. Nomat pula kan ya…. *emak irit* Ada jadwal film yang main jam 18.45. Saya pikir, oke lah…paling selesai-selesai jam setengah sembilan-an. Tidak akan terlalu capek buat dia, toh minggu itu dia sudah liburan sekolah.

Sampai di Paragon, saya pun mengantri tiket. Panjang booo antriannya. Sampai di depan loket, wooppss….kursi yang tersedia tinggal di row pertama dan kedua dari layar. Sempat bimbang…beli….ngga…..beli…..ngga…..,demi melihat wajahnya yang sudah sumringah pengen nonton, saya akhirnya membeli tiket di row kedua.

Si anak kecil kegirangan dapat tiket sampai kebalik megangnya🙂

Pose narsis dulu aaahh…..😀

Jam 18.45, kami pun naik menuju teater 3 tempat film akan diputar. Begitu masuk, langsung disodori kacamata dong. Waaakksssss!!! Pinter sekali deh saya ini sampai ngga ngeh kalau film-nya 3D!!! Kalau buat saya-nya mah ngga masalah apa-apa, yang saya ragukan ya si anak kecil ini. Nyaman ngga ya buat dia? Secara ini baru kali pertama nonton, dan mesti bersyarat pake kacamata 3D. Lhah, ngga mungkin juga batalin nonton kan ya….masup saja dulu deh, kita lihat bagaimana nanti.

Yup! Seperti yang sudah diprediksikan, si anak kecil ogah pakai kacamata 3D-nya. Nekad nonton biasa, which is itu berarti gambarnya berbayang-bayang kan ya.. Saya pangku dia sambil saya terjemah-terjemahin ceritanya (pake bahasa ibu dan anak tentunya🙂 ). Daaan….setelah 45 menit pertama, dia minta keluar!

Duduk-duduk setelah keluar dari teater

Pengalaman pertama nonton bioskop = FAILED!

Lihat-lihat di event Candy Land

Jangan lupa foto di sudut yang berbeda juga😀

Pelajarannya yah sodara-sodara (ditujukan untuk diri saya sendiri tentunya🙂 ) :

  1. Jangan nonton malem-malem, pilih yang siang aja di weekend yaaaa…….
  2. Jangan maksa beli tiket kalau yang tersisa tinggal 5 row terdepan sekalipun. Ngga enak ditambah banget kalau nonton terlalu dekat dengan layar yaaaa……
  3. Teliti….teliti…..teliti…..apakah itu 2D or 3 D or 4D etc…..teliti yaaaaa…….
  4. Kalau sudah merasa bimbang dari awal, jangan diteruskan. Yakinlah sebelum melangkah yaaaa…….

By the way, walaupun terhitungnya gagal untuk pengalaman pertama, si anak kecil tetap sumringah kok😀

Niiihhhh buktinyaaa……

Sekali sumringah…tetap sumringah….😀

2 thoughts on “Nonton biskop yoo :D

Leave a Reply

