The Hunger Games – trilogy

Gara-gara kuis di blog-nya Arman Tjandrawidjaja, kenalan deh sama buku yang berjudul The Hunger Games ini. Kalau lihat bukunya di Gramedia mah sudah sering, tapi saya ngga pernah tertarik buat nyomot soalnya kesan pertamanya, ih…ini buku kayak novel-novel biasa deh…. *sok berbobot*. Waktu kuis itu berlangsung pun, saya juga tidak tertarik buat ikutan…..sampai ketika kuisnya dimenangkan oleh mbak Erlia dan dibikinlah resensinya. Uhuyyy…..ternyata menarik sekali bukunya🙂

Must have books dah….

Eng…ing…eng….si ratu onlensop pun beraksi. Bukannya hunting di toko gramedia, malah hunting di gramedia onlen-nya (lagi kumat malas jalan-jalan). Langsung deh pesan 3 buku triloginya Hunger Games (The Hunger Games, Cathing Fire, Mockingjay). Pengalaman pertama nih belanja onlen di gramedia dan ternyata tidak ribet sodara-sodara🙂 Akhir januari, 3 buku itu pun sampai di tangan saya, daaan…..saya tumpuk dulu di atas filing cabinet saya, masih ngantri sama buku bacaan yang lain soalnya… *grin*

Akhirnya, setelah selesai membaca buku Notes From Qatar dan Indonesia Mengajar, pertengahan Maret kemarin, saya mulai membaca buku pertamanya, The Hunger Games. Ngga sampai seminggu, lanjut buku keduanya, Catching Fire. Dan kemarin saya baru mulai membaca buku terakhirnya, Mockingjay. FYI, setiap buku rata-rata sampai 400 halaman. Ya…ya…ya…,bisa ditebak dong ya betapa mengasyikannya buku itu😀 (FYI juga, saya sedang tidak ambil cuti lhooo…..tapi ya jadi begadang gitu deh!).

Belum bisa cerita dulu ya….,kan masih baca buku terakhirnya. Nanti kalau sudah kelar semua, (dan kalau saya sedang rajin menulis) akan saya ceritakan disini ya….😀

Ini lho buku-bukunya…..

The Hunger Games - trilogy

Notes : filmnya sudah tayang di XXI sejak 23 Maret kemarin lho….🙂

2 thoughts on “The Hunger Games – trilogy

Leave a Reply

